Nasib Si Tukang Nyasar.

Pagi, sebelum berangkat pergi :
Kakak (K) : Mau kemana?
Saya (S) : Ke Jalan Puri Mutiara dulu, di Cinere.
K : CINNNEERRREEE??!! jauh amat.. kok ngerti sih?
S : Iya dong (udah bangga)
K : Emang dimananya?
S : Itu loh, dari Cilandak Town Square terus cari jalan antasari terus entar belok kanan…
K : ITU CIPETE.
S : oh… *hiks*
 
Mama (M) : mama pergi dulu yaa
Saya (S) : Mau kemanaaa? (soalnya mau nitip makanan)
M : ke Tomang bentar
S : ohhh yang deket Tebet itu ya?
M : (gak ngomong lagi, langsung naik mobil)
 
Sepupu (Spup) : Ya makanya biar ga nyasar itu lo cari ancer2 yang lo tau, yang deket2 situ, nah baru dari situ lo tanya2 deh.
Saya (S) : UDAH. Tapi apa daya kalau misalnya lo mau ke Cililin tapi ancer2 yang lo yakini itu Patung Pancoran?
Spup : (ketawa doang)
 

Oh Google map aku padamu deh. :((

Mandhut.

9 Replies to “Nasib Si Tukang Nyasar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *